Senin, 04 Juli 2016

Harga dan Spesifikasi Kamera Digital SLR Canon EOS 5D Baru

Harga dan Spesifikasi Kamera Digital SLR Canon EOS 5D Baru. Salah satu pengaruh perkembangan teknologi saat ini adalah pada sektor kamera. Profesional fotografer banyak mencari kamera berkualitas yang sesuai dengan perkembangan teknologi kamera saat ini. Yang tentunya dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang dapat di maksimalkan untuk menghasilkan gambar yang berkualitas.

Salah satu penghasil kamera yang berteknologi dan mempunyai fitur mumpuni adalah Canon. Kecanggihan teknologi untuk kemudahan penggunaaan serta fitur-fitur canggih yang mengikuti perkembangan zaman sangat membantu untuk mendapatkan hasil gambar terbaik.Salah satu kamera profesional produksi canon yang banyak dicari adalah Kamera DSLR Canon EOS 5D.

Harga dan Spesifikasi Kamera Digital SLR Canon EOS 5D Baru

Kamera Canon EOS 5D


Harga Kamera Canon EOS 5D

Harga yang ditawarkan untuk Kamera Canon EOS 5D memang bukanlah harga yang murah, namun sepadan dengan teknologi serta kecanggihan yang didapatkan. Harganya berkisar di angka yaitu: Rp 50.055.000.

Spesifikasi Kamera Canon EOS 5D

FiturSpesifikasi
TipeCanon EOS 5D
WarnaHitam
Megapiksel22.3
Berat (kg)0.86
Ukuran (L x W x H mm)152.0 x 116.4 x 76.4 mm
Ukuran Layar (in)3.2
FiturHD Recording|Image Stabilization|Wide Angle
Garansi produk1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
InputUSB
OutputComponent Video|Composite Video|3.5mm jack|USB|HDMI
Resolusi Layar1.040.000 dots
Range Shutter Speed1/8000 to 30sec
Tipe BateraiBattery Pack LP-E6
Tipe Memory CardSD/SDHC/SDXC
HDMI PortYa
Built in FlashYa
Focal Length35 mm
Image StabilizationLens shift type
ISO Range100 - 25600
Tipe LayarLCD Layar
Format FotoJPEG, RAW
Format VideoMOV
Video HDYa

Resolusi 22.3 Megapixel kamera ini merupakan resolusi tertinggi yang pernah dikeluarkan oleh Canon. Berkat Canon CMOS Sensor 22.3  megapixel full-frame kamera ini dapat menangkap gambar dengan kualitas terbaik. Body Spesifikasi Kamera EOS 5D ini sesuai dengan desain EOS 7D, yaitu menggunakan magnesium alloy.

Jangan lupa dukungan dari High-performance DIGIC 5 + Imaging Processor, 61-point Sistem High Density Reticular Autofocus (AF) yang dapat memberikan kecepatan yang lebih besar, fleksibilitas dan akurat hingga dapat menghasilkan kecepatan shooting hingga 6 fps. Dan selain itu bagi anda yang ingin mengetahui kamera canon lainya seperti Kamera Canon EOS 60D.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Kamera Digital SLR Canon EOS 5D Baru